Kamis, 07 Februari 2013

Arti Seorang Ibu yang Sesungguhnya

Ibu adalah seorang wanita yang melahirkan aku dan kalian semua ke dunia ini. Di rahimnya lah kita berkembang hingga sembilan bulan lamanya sampai pada saatnya kita terlahir ke dunia. Pengorbanan nya sungguh luar biasa dari mengandung hingga melahirkan kita. Namun buat aku pribadi, untuk menjadi seorang ibu yang sesungguhnya bukan hanya terlihat dari dia mengandung dan melahirkan nya saja tapi lebih kepada perjuangan,pengorbanan dan kasih sayang yang Ia curahkan setiap saat kepada kita dengan tulus sepanjang hayat nya.

Menurut saya,untuk mendapatkan predikat seorang ibu atau yang berhasil mendapat gelar ibu itu bukan hanya karena ia berhasil mengandung dan melahirkan saja..baik itu melahirkan secara normal dengan kata lain vaginal delivery atau pun secara sectio atau operasi caesar. Menurut saya banyak sekali wanita di luaran sana yang tak pantas disebut ibu karena dia tega menggugurkan janin yang ada dalam kandungan nya,membuang anaknya atau menelantarkan anaknya padahal anaknya masih haus akan kasih sayang ibu nya…Na’udzubillahi min dzaalik..Sungguh wanita seperti itu lebih dari seekor binatang. Sorry to say!  Seharusnya buat kalian yang dipercaya dikaruniai seorang anak harusnya bersyukur karena masih banyak di luaran sana yang mendambakan adanya anak namun belum dipercaya untuk mendapatkan nya.

Anak itu adalah amanah dan anugerah yang begitu besar artinya. Memang menjadi seorang ibu itu tidaklah mudah teman-teman. Tatap berusaha terus untuk selalu memberikan yang terbaik untuk anak kita sepanjang hayat. Buatlah anak-anak anda berkata I love you mom dengan apa yang kita punya dan apa yang kita berikan untuk mereka anak-anak kita… keep spirit :) 


 Sumber  :     http://nyonyahafidz.wordpress.com/2012/03/19/arti-seorang-ibu-yang-sesungguhnya/

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.