Rabu, 13 Februari 2013

Kasus Ardina Rasti & Eza Gionino

   



Jakarta - Kasus dugaan penganiayaan yang menimpa Ardina Rasti oleh Eza Gionino kini semakin terkuak dengan adanya bukti rekaman suara pertengkaran keduanya ketika masih menjadi pasangan kekasih. Meski banyak yang meragukan, setidaknya rekaman itu menjadi alat bukti baru Rasti untuk menjerat sang mantan.

Iqbal Perdana, sahabat Rasti dan Eza mengaku pernah menyaksikan keduanya bertengkar. Menurut Iqbal yang juga seorang aktor itu, pertengkaran keduanya kemungkinan dikarenakan perbedaan selisih usia Rasti dan Eza yang memang cukup jauh.

"Saya sama keduanya sekitar 3-4 tahun berteman, keduanya baik. Sempet kaget dengan berita ini. Sedikit selisih ada terkadang karena perbedaan umur," ungkap Iqbal kepada detikHOT, Kamis (24/1/2013) malam. 

Iqbal pun ikut menyayangkan mengapa kasus tersebut bisa sampai ke ranah hukum. Ia pun berharap masalah dua sahabatnya itu bisa berakhir damai. 

"Cuma alangkah lebih baik kalau masih bisa damai. Saya nggak mihak siapa-siapa karena dua-duanya sahabat saya. Kalau memang ditempuh dengan jalur hukum yang terbaik ya sudah silakan," jelasnya.

Eza memang diketahui empat tahun lebih muda ketimbang Rasti. Rasti sendiri juga jauh lebih dulu terjun ke dunia hiburan dari Eza.



Sumber  :   http://hot.detik.com/read/2013/01/25/115720/2151986/230/konflik-ardina-rasti-eza-gionino-dipicu-beda-umur



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.